Kamis, 03 September 2020

COCOTE CAFE , CAFE TONGKRONGAN PARA SELEBRITIS

 COCOTE CAFE DEPOK, Salah satu Cafe yang ada di kota Depok  yang di konsep  untuk  tongkrongan anak-anak muda  jaman sekarang.  COCOTE CAFE ini sekarang  sudah mulai ramai dikunjungi anak-anak  muda yang ingin menikmati kopi sambil bersantai dan bercanda bersama kawan-kawannya.

Tidak hanya  anak-anak muda pada umumnya saja yang datang ,  beberapa selebritis  juga hadir untuk menikmati kopi  dan makanan di COCOTE CAFE ini. Biasanya mereka datang dengan beberapa  kawan dan orang-orang dekatnya .

Pernah ada kejadian unik ketika salah satu bintang  Stand Up komedi hadir bersama kawan-kawannya , para pengunjung yang hadir mengenalnya, akhirnya pengunjung yang hadir  meminta untuk  tampil stand up,  untuk menghibur  pengunjung yang hadir saat itu. Kebetulan hari itu weekend,  jadi cukup ramai yang datang ke COCOTE CAFE. Berhubung Bintang Stand Up ini ngak bisa nolak akhirnya di sesi break live music mengisi Stand Up . Suasana di Cafe jadi Pecah dengan penampilan Stand Up saat itu.

Buat anak-anak muda kota Depok datang yuk ke COCOTE CAFE siapa tau bisa ketemu selebriti idola anda, sambil ngopi-ngopi dan bersantai . Harga menu makanan dan minuman di COCOTE CAFE ini sangat bersahabat dengan isi dompet anak-anak muda, dan rasanya bisa bersaing dengan cafe lain .. Mau tahu..?  Harus datang dan coba sendiri ke COCOTE CAFE ...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar