Kamis, 03 September 2020

Cocote Coffee, Tempat Ngopi Instagramable di Depok



Sudah jalan-jalan ke setiap sudut kota Depok tapi belum menemukan tempat ngopi yang pas? Cobalah datang ke Cocote Coffe, salah satu tempat ngopi instagramable di Depok. Dijamin feed akun instagram Anda bisa dipenuhi dengan foto-foto yang menarik.

Instagram merupakan platform media sosial yang sedang trend saat ini. Dengan berbagai konten baik foto maupun video pendek yang menarik, akan mampu menarik banyak follower ke akun Anda. Tentu, hal ini menjadi sangat bagus untuk Anda, ya?

Sekali lagi, tidak sekedar untuk gaya apalagi pamer. Anda bisa membagikan beragam info menarik dan aktivitas harian di IG. Mulai dari membagikannya di feed maupun sekedar instastory, tentu Anda ingin memberikan yang terbaik untuk para follower ya?

Nah, Memang Apa Saja Manfaat Instagram Saat Ini?

Saat ini kita telah memasuki era digitalisasi, dimana setiap informasi dapat diakses melalui berbagai media, salah satunya instagram. Sosial media yang satu ini tidak hanya sebagai wadah berekspresi. Melainkan juga mampu memberikan banyak manfaat kepada Anda lho. Berikut ini beberapa manfaat instagram yang perlu Anda ketahui.

1. Media Berbagi Informasi

Kini, ada banyak media untuk membagikan informasi. Mulai dari seputar gaya hidup bahkan hal apapun seputar hobi. Biasanya kita tercermin dari apa yang di posting di feed. Pecinta kopi mungkin saja tidak akan pernah absen membagikan konten seputar kopi.

Mulai dari feed bahkan instastory pasti ada informasi seputar dunia kopi, ya?  Mulai dari seputar tips bahkan rekomendasi cafe atau tempat ngopi yang instagramable.

2. Paid Promote Instagram

Instagram bisa Anda gunakan sebagai media untuk menghasilkan penghasilan. Tidak hanya dengan menjual barang dagangan. Akun instagram dengan follower lebih dari 10 ribu bisa untuk media paid promote. Jadi, Anda menjadi promotor untuk mereka yang meminta jasa Anda mempromosikan sesuatu.

Misalnya saja untuk Anda yang mahir seputar perkopian dan populer di sosial media. Tidak mustahil jika cafe tertentu akan membutuhkan jasa Anda untuk mempromosikan produk mereka.

3. Media Berbisnis

Jika Anda memiliki akun bisnis di Instagram, salah satu cara untuk menarik pengunjung mau following akun Anda adalah dengan menyajikan konten-konten yang menarik. Gambar-gambar produk yang menarik akan membuat pengunjung akun Anda betah berlama-lama di sana.

Saat berkunjung ke cafe instagramable, pastikan Anda memotret dari angle yang menarik. Dengan begitu, hasil jepretan fotonya pun akan terlihat semakin menarik. Tentu saja akan lebih banyak orang yang tertarik mengikuti akun Anda.

Seperti Apa Tempat Ngopi yang Instagramable?

Bagaimana, di atas sudah dijelaskan betapa menggiurkannya sosial media jika di manage dengan baik. Untuk Anda pecinta kopi, sudah siap berburu konten menarik untuk mengisi feed instagram?

Jika Iya, maka mari cek dulu beberapa kriteria tempat ngopi yang dikatakan instagramabel di bawah ini. Karena menurut Anda menarik, belum tentu bagi orang lain juga menarik. Kita butuh standar pasti seperti apa tempat bisa dikatakan instagramable.

1. Penataan Ruangnya Kekinian

Tempat ngopi yang instagramable memiliki ciri-ciri salah satunya penataan ruang kekinian. Kedai kopi kekinian memungkin pengunjung tertarik untuk datang ke sebuah kedai kopi. Penataan yang bisa berupa pemilihan meja dan kursi, formasi komponen ruangan, ataupun dekorasi yang digunakan.

Masing-masing kedai kopi tentu memiliki gaya penataan ruang yang berbeda. Ada yang menggunakan konsep klasik namun tetap terkesan kekinian. Ada pun kedai kopi dengan konsep natural, sehingga akan ditemukan berbagai macam tanaman hias di dalamnya. Dan masih banyak yang lainnya.

2. Penerangan Baik

Ingin konten yang Anda hasilkan terlihat instagramable? maka carilah tempat-tempat yang terang. Tempat yang terang memungkinkan hasil gambar yang diperoleh lebih bagus. Karena pencahayaan berpengaruh terhadap kualitas gambar yang Anda hasilkan.

3. Ornament yang Menarik

Ornamen-ornamen yang terpasang di setiap sudut kedai termasuk bagian dari penataan ruang. Penataan ornament yang menarik akan membuat suasana kedai menjadi semakin menyenangkan. Tak hanya berfungsi sebagai hiasan, Anda bisa memanfaatkan ornamen ruangan sebagai spot foto yang bagus.

4. Tempat yang Ikonik

Biasanya, tempat ngopi yang instagramable memiliki spot ikonik, sehingga para pengunjung biasa berfoto di bagian tersebut. Nah, jika sudah mendapatkan foto yang bagus, mereka bisa langsung mengupload ke instagram.

Kalau masih bingung mencari tempat ngopi instagramable di Depok, cobalah untuk mengunjungi Cocote Coffee. Konsep dekorasi tempatnya nyaman dan kekinian, Cocote Coffee cocok untuk segala usia. Remaja maupun dewasa tetap bisa menikmati nikmatnya ngopi di tempat nyaman ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar