Rabu, 26 Agustus 2020

Mengapa Anda Perlu Mengunjungi Tempat Kopi di Depok?

 



Aktivitas ngopi saat ini seakan sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Tidak terkecuali bagi berbagai kalangan, baik itu remaja hingga dewasa. Rasanya, kurang afdol jika sehari saja tidak minum kopi, ya?

Untuk Anda yang tinggal di kota besar seperti Depok dan sekitarnya, tentu saja menemukan cafe terbilang mudah. Ada banyak sekali pilihan tempat ngopi di depok yang bisa Anda sesuaikan dengan selera. Mau yang cozy, harga terjangkau atau pertimbangan lainnya.

Mungkin beberapa orang mungkin masih menganggap kegiatan nongkrong sambil minum kopi adalah hal yang kurang bermanfaat. Rasanya hanya seperti nongkrong yang hanya membuang-buang waktu. Namun benarkah demikian? Tentu saja tidak. Berikut ini beberapa alasan mengapa Anda setidaknya sesekali perlu duduk manis di cafe favorit.

1. Membangun Relasi

Pernahkah Anda mengira jika nongkrong di tempat kopi dapat membangun relasi? Terkadang, kedai kopi menjadi tempat pertemuan paling asyik bagi orang-orang yang belum saling mengenal dan ingin kenalan. Tidak sedikit mereka yang membicarakan soal bisnis, kerja sama, atau hanya sekedar kumpul memilih kedai kopi sebagai tempatnya.

Di Depok, ada satu tempat kopi yang cocok untuk Anda membangun relasi bernama Cocote Coffee.  Dengan suasana nyaman dan desain kekinian, dijamin pertemuan Anda dengan rekan-rekan Anda akan semakin menyenangkan.

2. Menambah Teman

Terkadang, teman baru bisa kita peroleh dengan cara nongkrong bareng di kedai kopi. Tidak semua seperti itu. Namun, banyak yang saling mengenal akrab padahal sebelumnya tidak pernah tahu dan kemudian menjadi teman baik melalui pertemuan di kedai kopi.

Awalnya hanya berdua, tapi tiba-tiba teman Anda mengajak temannya. Dari situ, Anda bisa mengenal orang baru. Beruntung jika Anda mengenalnya dengan baik di pertemuan pertama. Berarti Anda sudah memiliki teman baru.

3. Menikmati Kopi dengan Sejuta Inspirasi

Banyak penulis yang menyandingkan antara kopi dan inspirasi. Entah itu hanya sebuah sugesti atau memang benar. Namun, secara ilmiah, kopi mengandung senyawa yang mampu meningkatkan konsentrasi saat beraktivitas. Maka, tidak heran jika para penikmat kopi yang sedang berkumpul di kedai bisa menghasilkan sebuah karya. Bisa jadi karya yang mereka hasilnya berupa tulisan, ide, inovasi, dan lain-lain.

Kopi pun sering bersanding dengan aktivitas diskusi. Sambil menyeruput kopi, Anda bisa melontarkan argumen-argumen yang menarik untuk didengar dan ditanggapi lebih lanjut. Disitulah daya tarik nongkrong sambil minum kopi.

Melihat beberapa manfaat dari aktivitas nongki  di atas, maka sudah sebaiknya mulai menghilangkan mindset  negatif seputar ngopi di cafe. Mulai dari sekedar melepas penat hingga meeting urusan pekerjaan juga bisa dilakukan disana.

Cocote Coffee, Tempat Kopi Paling Asyik di Depok

Anda sedang jalan-jalan di area Kecamatan Sukmajaya, Depok, tepatnya di jalan Tole Iskandar? Ada baiknya mampir sebentar dan menikmati berbagai hidangan kopi di Cocote Coffee. Kenapa harus di cafe ini?

Dengan konsep kafe yang menyajikan nuansa ciamik, Anda pasti betah nongkrong di kafe ini. Ajak teman-teman Anda untuk menikmati kopi dan memulai diskusi, atau hanya sekedar ngobrol ringan soal kehidupan.

Cocote Coffee menyajikan berbagai jenis kopi berkualitas dari beberapa daerah di Indoneisa. Dengan servis terbaik dari barista terbaik, Anda akan merasakan sensasi kenikmatan menyeruput kopi. Dan menariknya lagi, harga kopi di sini cukup terjangkau. Mulai dari 15 ribu hingga 20 ribu. Anda juga bisa memesan berbagai makanan atau camilan yang telah disediakan, mulai harga 7 ribu hingga 25 ribu.

Menjadi salah satu tempat kopi di Depok yang cukup dikenal banyak orang, Cocote Coffee selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya. Bahkan, di era pandemi covid-19, para karyawan yang bekerja diwajibkan melakukan pekerjaan sesuai protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah. Jadi Anda bisa lebih tenang dan tentunya aman saat menikmati kopi di cafe ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar