Kamis, 20 Agustus 2020

Tips Mencari Tempat Kopi Rooftop Paling Asik di Depok

 


Memilih tempat buat minum kopi memang tidak mudah. Rasanya, suasana sekitar juga terpengaruh dengan mood saat menyeruput kopi, bukan? Semakin nyaman, maka suasana minum kopi Anda akan semakin nikmat.

Para pemilik tempat kopi rooftop di Depok saat ini saling berlomba untuk memaksimalkan pelayanan. Mulai dari dekorasi tempat, menambah varian menu hingga pelayanan yang ramah dan menyenangkan. Tujuannya agar pelanggan dapat betah dan selalu datang lagi.

Jika Anda jalan-jalan ke kota Depok, jangan lupa untuk mampir ke kedai kopi yang ada di sana. Nah, untuk memudahkan Anda menemukan kedai kopi paling asik, mungkin beberapa tips berikut ini dapat membantu Anda.

1. Tempatnya Harus Nyaman

Tidak bisa dipungkiri, tempat yang nyaman adalah poin utama agar Anda bisa menikmati kopi dengan tenang. Memang setiap pelanggan memiliki persepsi nyaman yang berbeda. Namun, secara umum kedai kopi terasa nyaman jika penataan ruangnya bagus dengan ornamen yang menarik.

Ada juga yang menganggap kenyamanan sebuah kedai kopi bisa dirasakan apabila pelanggan mampu mencium bau atau aroma kopi di dalam kedai. Area sekitar tentu saja bersih dan punya view yang menarik.

2. Alunan Musik yang Asyik

Sepertinya, alunan musik di sebuah kedai menjadi salah satu faktor penting agar pelanggan semakin betah di dalamnya. Bahkan, beberapa kedai ada yang menyajikan pertunjukan live musik. Mulai dari penampilan band atau penyanyi lokal hingga level ibukota biasanya memeriahkan acara live musik di cafe.

Anda pasti setuju jika di sebuah kedai harus ada alunan musiknya. Karena musik menjadi identitas suasana di dalam kedai. Musik yang syahdu, akan menciptakan suasana yang syahdu. Di situ, Anda akan merasa nyaman, ya?

3. Tersedia Menu yang Beragam

Anda mengajak seorang teman untuk pergi ke kedai kopi, namun, teman Anda tidak suka kopi? Mau tidak mau Anda harus memesankan menu selain kopi untuk teman Anda. Tentu akan sangat merepotkan jika kedai kopi hanya punya varian menu terbatas.

Nah, oleh karena itu, pilihlah kedai kopi yang menyediakan beragam menu selain kopi. Lebih baik, jika kedai pilihan Anda juga menyediakan camilan hingga makanan. Nah, Cocote Coffe ini tentu saja mengerti kebutuhan setiap pengunjungnya. Tidak hanya menyajikan kopi, disini Anda bisa temukan beragam varian menu cemilan atau makanan berat.

4. Fasilitas Free Wifi

Sekarang Anda sedang berada di era kemudahan akses internet. Bahkan, berbagai bentuk komunikasi telah disambungkan dengan internet. Tidak bisa dipungkiri, adanya internet di cafe ini menjadi hal yang cukup krusial, ya?

Apalagi, jika Anda seorang mahasiswa. Tidak sekedar nongkrong santai, tentu saja Anda juga butuh terkoneksi internet untuk bisa mengerjakan tugas kuliah. Jika datang bersama teman atau keluarga, Anda juga bisa bersua foto lalu membagikannya saat itu juga di sosial media.

Kemudahan akses internet di cafe ini jelas sangat diprioritaskan. Bukan hanya bisa diakses, soal kecepatan aksesnya juga juara, lho. Wah, masik semangat untuk mampir di Cocote Coffee pastinya.

Pengin Ngopi, Kenapa Harus Cocote Coffee?

Jangan habiskan waktu Anda yang sangat berharga hanya untuk berkeliling Depok mencari cafe. Cocote Coffee yang berada di Depok ini mampu menyajikan pelayanan dan nuansa kedai kopi modern yang menarik, lho. Konsep cafe rooftop ini tidak hanya nyaman tapi juga instagramable abis!

Di sini, Anda bisa merasakan minum kopi dari biji kopi berkualitas dari beberapa daerah nusantara. Tidak hanya itu, jika Anda atau teman Anda tidak suka kopi, ada beragam menu selain kopi yang bisa dipesan.

Soal harga, bisa dibilang cukup terjangkau apabila melihat kualitas pelayanan yang diberikan. Cukup dengan 15 ribu – 20 ribu, Anda sudah bisa memesan beragam menu kopi. Untuk menemani waktu minum kopi Anda, tempat kopi rooftop di Depok ini juga menyediakan menu makanan dan snack dengan harga yang cukup terjangkau. Bagaimana, masih mau nanti – nanti untuk mengunjungi cafe asik yang satu ini? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar