Selasa, 18 Agustus 2020

Tempat Nongkrong dan Ngopi Paling Cozy di Depok

 

Anda suka nongkrong atau ngopi bareng temen? Biar kelihatan seperti anak hits zaman now, aktivitas tersebut seringkali dilakukan di sebuah kedai kopi. Apalagi, saat ini telah menjamur berbagai kedai kopi dengan konsep kekinian.

Selayaknya di Depok, Anda akan menemukan berbagai kedai kopi Depok dengan konsep yang unik dan menarik. Dengan sajian menu-menu kopi dari biji kopi berkualitas. Mengajak teman seperjuangan atau komunitas berkumpul di kedai kopi pasti menyenangkan, ya?

Salah satu kedai kopi cukup populer di Depok bernama Cocote Coffee. Tak kalah dengan coffee shop lainnya, Cocote Coffee menyajikan desain kedai kopi kekinian yang menarik untuk Anda kunjungi.

Apa saja yang bisa saya temukan di Cocote Coffee? 

Mungkin itu menjadi pertanyaan yang muncul saat pertama kali Anda mendengar tempat ini. Nah, agar Anda mengenal lebih jauh tentang Cocote Coffee, berikut ini jenis pelayanan yang ada di Cocote Coffee.

1. Desain Tempat yang Menarik

Anda pasti menginginkan aktivitas “nongkrong” bersama teman-teman Anda menjadi mengesankan. Cocote Coffee memiliki tempat dengan konsep yang dibuat kekinian. Bisa dipastikan keinginan tersebut bisa Anda dapatkan.

Cocote Coffee terletak di Jalan Tole Iskandar, memiliki ruang bawah dan atas yang sangat luas. Tempat kami bisa menjadi lokasi tongkrongan yang pas buat Anda dan komunitas Anda.

Setiap sudut ruang di Cocote Coffee mendapatkan sentuhan desain yang sangat menarik, sehingga membuat setiap pelanggan yang berkunjung betah. Beragam ornamen melekat untuk menambah keindahannya.

2. Menyajikan Kopi Berkualitas

Cocote Coffee adalah tempat ngopi di Depok dengan sajian kopi-kopi berkualitas. Kami tahu soal kualitas kopi yang kami gunakan. Dengan didukung barista yang sudah berpengalaman, Anda akan disuguhkan secangkir kopi yang nikmat.

Ada beragam jenis kopi yang kami sajikan dari beberapa daerah penghasil kopi di Indonesia. Barista di cafe ini pun telah menguasai berbagai metode seduh kopi. Anda bisa memesan kopi dengan metode yang Anda inginkan, seperti esspreso, long black, americano, dan lain-lain.

Anda bisa merasakan kenikmatan kopi buatan barista kami, cukup dengan harga mulai dari 15 ribu hingga 20 ribu rupiah. Bagaimana, harga kopi ini terbilang sangat terjangkau, bukan? Bahkan untuk ukuran kantong anak sekolah sekalipun.

3. Beragam Menu Non Coffee

Tak hanya menu kopi, di cafe ini juga menyediakan berbagai menu non kopi. Jadi, Anda bisa mengajak teman yang tidak suka kopi nongkrong di Cocote Coffee. Semakin ramai, suasana berkumpul Anda pasti akan sangat menyenangkan.

Jika Anda seorang mahasiswa, bawa tugas Anda kemari. Kerjakan di Cocote Coffee dengan ditemani berbagai menu yang kami sediakan. Harga menu yang kami sediakan mulai dari 7 ribu hingga 25 ribu. Cukup murah, bukan?

4. Free WIFI, Anti Lemot!

Kami selalu mengikuti perkembangan zaman, salah satunya adalah akses internet. Untuk itu, Anda pasti akan tersambung jaringan internet di setiap sudut ruang Cocote Coffee. Ini akan sangat memudahkan Anda saat berkomunikasi tanpa mengurangi paket data yang Anda miliki.

Dengan jaringan internet yang luas dan kuat, mengerjakan tugas sekolah atau kuliah di Cocote Coffee sepertinya menjadi pilihan yang tepat. Dan soal kecepatan akses tentunya Anda bisa lebih lega menikmati fasilitas ini.

5. Selalu Ada Promo Menarik

Jadilah pelanggan setia kami agar mudah mendapatkan informasi seputar promo menarik dari Cocote Coffee. Dapatkan beragam penawaran menarik untuk moment spesial Anda. Bersama Cocote Coffee, momen kebersamaan Anda dan orang terdekat akan makin lekat.

Bagaimana, lima ulasan di atas adalah gambaran umum mengenai pelayanan di Cocote Coffee. Satu poin lagi yang tidak kalah penting adalah soal pelayanan yang sangat ramah. Rasanya, paket super komplit bisa Anda dapatkan di cafe yang satu ini, ya? Fasilitas lengkap, harga terjangkau dan pelayanan ramah tentu saja menjadi pertimbangan utama mengapa Anda betah berlama – lama di kedai kopi. Bagaimana, siap menikmati kopi Depok terbaik di tempat yang asik? Segera kunjungi Cocote Coffee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar