Sabtu, 08 Agustus 2020

COCOTE CAFE LAGI BANYAK DISKON

Disituasi Pademi yang panjang dan kita belum tau akan berakhir kapan , banyak pertimbangan yang harus di ambil untuk memenuhi kebutuhan hidup setiap orang saat ini. Kebutuhan hidup harus terpenuhi dan kesehatan harus tetap dijaga. Maka banyak langkah-langkah yang harus diterapkan dalam menjalakan usaha di saat ini.

Untuk itu Pihak managemen COCOTE CAFE Depok menerapkan standar protokol kesehatan COVID 19  ini, dimana para crew kami harus mengunakan masker , sarung tangan,  face shild , menyediakan tempat untuk cuci tangan serta Hand Sanitizer, dan tidak lupa kami menyusun tempat duduk yang berjarak.

 Dalam rangka  memenuhi kebutuhan anak-anak muda  yang ingin nongkrong dan bersantai ria di tempat kami di situasi Pademi ini , khususnya anak-anak muda di kota depok , maka kami dari manajemen COCOTE CAFE memberikan aneka diskon yang  menarik agar mereka dapat mengobati rasa rindu nongkrong di COCOTE CAFE sambil menikmati sajian dari menu yang kami siapkan.

Beberapa diskon yang kami keluarkan untuk saat ini adalah:

Diskon Comunitas club

Diskon untuk Pelajar dan Mahasiswa

Diskon batas transaksi pembayaran di bawah jam 18.00




Selain DISKON MENU di COCOTE CAFE kami juga mengeluarkan beberapa Paket  yang menarik di setiap Minggunya . Paket yang menarik dan sangat terjangkau buat para pelangan  COCOTE CAFE .





Buat anak muda yang suka nongkrong dan ngopi ..khususnya anak - anak muda di kota Depok, Yukkk meluncur ke COCOTE CAFE jangan sampai ketingalan dengan yang lain...nikmati kejuata hiburan di hari sabtu malam minggu , ada  beberapa hiburan yang menarik yang di siapakan oleh pihak Managemen , seperti Live musik, stand up, karoke dll ..YUUUUKK GASSS ke COCOTE CAFE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar