Kamis, 06 Agustus 2020

Cocote Coffee Shop Instagramable Di Depok


Seiring berjalannya waktu beberapa kebiasaan kebiasaan yang dahulu dilakukan orang tua kini juga dilakukan oleh remaja, salah satunya yaitu kebiasaan untuk mengkonsumsi kopi. Dapat terlihat dari berkembangnya industry kopi di Indonesia saat ini, mulai dari banyaknya café yang bermunculan dan cara baru mengkonsumsi kopi. Karena itu lahirlah Cocote Café, café yang dibuat untuk penikmat kopi.

            Cocote Café memiliki lokasi strategis dan juga luas, yang membuat café ini cocok untuk tempat berkumpul dengan teman maupun keluarga. Cocote Café berlokasi di bangunan ruko 3 lantai dan salah satu cafe yang memiliki sebuah rooftop di depok, sangat cocok untuk berkumpul bersama teman saat sedang bosan. Cocote Café berlokasi di Jalan Tole Iskandar, Nomor 8A, Depok dan Cocote Corner di Jalan Raya Citayam, Nomor 98, Ratujaya, Depok.

            Karena banyak cara baru mengkonsumsi kopi bermunculan Cocote Coffee-pun juga ikut meramaikan inovasi yang sudah ada, salah satunya campuran kopi dan susu. Campuran kopi dan susu ini dinamakan Kosuwe atau Kopi Susu Gue, yang berarti kopi susu yang dibuat berdasarkan racikan Cocote Coffee sendiri. Kosuwe memiliki rasa yang khas perpaduan dari gurih, manis, dan fruity yang dihasilkan biji kopi dan tingkat kematangan biji kopi. Meskipun campuran dari kopi dan susu, Kosuwe ini tidak dibuat terlalu manis sesuai dengan tujuannya untuk menonjolkan rasa kopi-nya sampai akhir. Kosuwe  juga mempunyai pilihan less sugar dan no sugar. Dikemas dengan botol membuat kosuwe ini dapat bertahan 7 hari lamanya dalam suhu tertentu, dan juga membuat kosuwe dapat dibawa kemana mana dengan mudah.

            Selain itu juga ada menu lain seperti Main Course dan Snack ala CocoteCoffee. Cocote Café juga dilengkapi fasilitas seperti musholla, free wifi, dan toilet yang terdapat di lantai 2. Untuk memudahkan pelanggan Cocote Corner juga sudah tersedia di GoFood dan GrabFood.


Contact Person :

- Whatsapp : 0813-1177-8361

- Line : cocotecoffee

- Instagram : cocote.kopi

- Email : cocotecoffee@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar