Rabu, 03 April 2019

Kedai Kopi Baru di Depok

Hallo Guys salam kenal dari kita Cocote Coffee.


Sesuai dengan nama kami Cocote Nongkrong Corner sudah jelas lah ya kalau ini bertema tempat nongkrong yang asik, santai, kekinian dengan secangkir kopi hangat yang bisa di nikmati.
Cocote Coffee merupakan salah satu Kedai Kopi baru yang terletak di Kota Depok. Tepatnya kita di Jl Raya Citayam Saung Regency, Ratu Jaya Depok. Letak kita tepat di pinggir jalan ko jadi tidak akan susah untuk menemukan tempat kita.

Kedai Kopi di Depok bisa di bilang cukup banyak dengan keunikan, tempat serta khas masing masing yang menjadikan tempat mereka memiliki karakter. Tidak berbeda dengan kami yang memiliki itu semua seperti Kedai lain untuk menjadikan Cocote Coffee memiliki karakter tersendiri yang berbeda dengan Kedai Kopi lainnya di Depok. Kami memiliki 3 tema nongkrong seru yaitu Coffee Bar, Indoor dan Outdoor, dimana kalian bisa bebas memilih dimana kalian duduk untuk menikmati secangkir kopi.

Menikmati secangkir kopi, menikmati live musik saat malam minggu, menikmati hidangan dari makanan berat sampai cemilan bisa kalian dapatkan disini. Ketika kalian dapatkan tempat senyaman ini, ketika kalian dapatkan tempat selengkap ini tunggu apa lagi? penasaran tidak akan hilang sebelum kalian merasakannya. Setelah kalian sudah merasakannya baru kalian bisa menilai dari apa yang kalian lihat dan rasakan.  



Coffee Bar menjadi tempat favorit bagi para penikmat kopi dimana mereka dapat bebas menikmati secangkir kopi dari Cocote Coffee dan ngobrol langsung dengan pembuat kopi. Berbincang seputar kopi bagi para penikmat kopi itu hal yang sudah biasa di lakukan, biasanya bagi mereka yang datang sendiri. Disana lah mereka berbincang dengan pembuat kopi disini dari seputar kopi bahkan sampai dengan perbincangan yang semakin meluas karena serunya mereka.
Tidak hanya ngobrol langsung dengan pembuat kopi Cocote Coffee, disini kalian dapat melihat langsung proses pembuatan kopi itu sendiri.



Suasana Outdoor dari Cocote Coffee memiliki konsep seperti ini, dimana kalian dapat nongkrong bersama rekan, sahabat atau pasangan kalian di bawah puluhan lampu industrial yang menjadikan tempat ini menarik. Tidak hanya lampu industrial, tembok pun kami buat sedikit pemanis lukisan dari anak bangsa yang kreatif untuk menambah nuansa kopi itu sendiri. Tidak heran bagi kalangan anak muda mereka sangat senang duduk disini untuk menikmati secangkir kopi dengan suasana nongkrong yang seru untuk berfoto.


Kekurangan tempat nongkrong Indoor yaitu cuaca. Ketika cuaca sudah tidak berteman baik cuaca yang terik sekali panasnya sampai dengan cuaca dimana hujan turun. Maka dari itu kami mengantisipasi dengan menyediakan tempat outdoor bagi kalian. Di tempat ini kalian tidak perlu takut kepanasan atau kehujanan ko, kalian tetap bisa nongkrong asik bersama sahabat atau pasangan kalian.

Ketika kalian datang ke Cocote Coffee sudah tidak ada alasan kalian tidak nyaman apapun keadaan kalian, baik panas atau pun hujan deras sekalipun. Setiap orang yang mau nongkrong ya nongkrong lah tidak perlu memikirkan cuaca karena itu bagian kami menyiapkan tempat nongkrong yang asik.

Jam Operasional 
- Senin : Libur
- Selasa : 16.00 s/d 21.00
- Rabu : 16.00 s/d 21.00
- Kamis : 16.00 s/d 21.00
- Jumat : 14.00 s/d 22.00
- Sabtu : 14.00 s/d 23.00
- Minggu : 14.00 s/d 22.00

Menu
Nongkrong ga asik kan kalau tidak ngunyah makanan atau menikmati minuman. Ketika kalian datang kesini dari Kopi Panas, Kopi Dingin sampai Makanan berat pun tersedia disini ko kuyy lah.


 Berbagai pilihan kopi dari panas sampai dengan dingin tinggal kalian tentukan pilihan mana yang biasa kalian nikmati, Atau mungkin kalian ingin merasakan kopi yang mungkin belum kalian cobain. Pilihan kopi standar Kedai Kopi di Depok jadi mungkin bagi kalian penikmat kopi harusnya sudah familiar dengan nama nama di menu Cocote Coffee ini. Akan tetapi jika kalian sadari ada beberapa kopi yang mungkin tidak kalian kenal dan mungkin nanti akan kami jelaskan di bawah.

Pilihan biji kopi premium dengan cara pembuatan yang beragam akan membuat kalian bingung ketika memesan. Banyak Kedai Kopi di Depok dengan pilihan kopi yang mungkin kurang lebih sama dengan kami, akan tetapi ada beberapa point yang akan membedakan kopi tersebut ketika kalian nongkrong untuk menikmati kopi.

Kedai Kopi sama berlokasi di Depok, Menu yang di hadirkan pun sama seperti yang lainnya. Hal yang membedakan yaitu Biji Kopi Premium yang di siapkan oleh Cocote Coffee serta tangan dari setiap pembuat kopi itu sendiri yang akan membedakan rasa serta aroma dari Kopi itu sendiri.
Tidak hanya itu, Cocote Coffee juga memiliki Kopi product sendiri yaitu Kosuwe. Apa sih Kosuwe itu? yukk pantengin terus.

Engga cuma kopi lho, disini juga menyediakan makanan berat maupun ringan yang bisa kalian nikmati sambil berbincang. Karena kurang rasanya jika menikmati kopi saat perut kosong, alahkan lebih nikmat ketika kalian menikmati kopi setelah perut kalian terisi. Cocote Nongkrong Corner siap melayani kalian saat berkunjung, baik yang belum makan atau kalian yang sudah makan bisa langsung di seruput aja.

Kosuwe
Apa sih Kosuwe? Kosuwe merupakan salah satu Product dari Cocote Coffee dimana basic dari kopi itu sendiri yaitu Kopi Susu. Gimana sih bentuknya? oke cekidot ya...



Oke guyss kita lanjut ya..
Ini tampilan dari Kosuwe Product dari Cocote Coffee. kosuwe merupakan kopi susu yang saat ini lagi hits di Depok karena rasa dia yang memiliki khas serta tampilannya yang unik. Kosuwe memiliki 2 botol seperti yang kalian lihat sendiri ya. Botol yang besar serta gelas seloki ini tampilan asli dari Kosuwe itu sendiri saat kalian menikmati di tempat. Sedangkan Botol Plastik itu untuk kalian yang ingin menikmati dirumah atau yang biasa ingin menikmati di jalan.

Dimana pun kalian, sedang apapun kalian, masih tetap bisa menikmati Kosuwe yang sedang hits di Depok saat ini. Kopi Susu kami tanpa bahan pengawet oleh karena itu rasa yang di hadirkan sangat terasa saat di seruput. Karena rasa terbaik tidak akan bisa di tutupi, tapi akan terasa lebih sempurna bila di hadirkan dengan cara terbaik.

Kosuwe itu sendiri kami hadirkan dengan 2 varian guyss, yaitu Kosuwe Original dan Kosuwe Non Sugar. Saat ini Kosuwe sudah semakin banyak penggemarnya dengan berbagai kalangan baik anak muda sampai dengan orang tua, baik laki laki atau pun perempuan. Oleh karena itu kami menyediakan sesuai dengan keinginan kalian, karena setiap kopi selalu memiliki penikmatnya sendiri.

Oke guyss mungkin cukup sekian perkenalan dari kami, bagi kalian yang penasaran bisa langsung datang kuyy bareng disini sama kami. Sampai ketemu di Blog kami selanjutnya see you ..


Contact Person :
- Whatsapp : 0813-1177-8361
- Line : cocotecoffee
- Instagram : cocote.kopi
- Email : cocotecoffee@gmail.com

1 komentar: