Jumat, 05 April 2019

Kedai Kopi Depok Outdoor

Sebagian Kedai Kopi di Depok mungkin kalian sudah pasti tau atau mungkin kalian sudah pernah mengunjunginya. Di Depok sudah sangat banyak Kedai Kopi yang masing-masing dari mereka memiliki konsep yang berbeda beda, dan tidak di pungkiri itu sangat kreatif. Kali ini kami akan memperkenalkan diri sebagai salah satu Kedai Kopi yang berada di Depok, salam kenal dari Cocote Coffee. Kami berlokasi di Jl Raya Citayam Saung Regency, Ratu Jaya-Depok.

Cocote Coffee dengan taglines "Nongkrong Corner".


Sesuai dengan slogan kami yaitu Nongkrong Corner, kami disini menjadikan tempat ini salah satu kedai kopi di Depok yang asik buat nongkrong dengan berbagai kalangan. Nongkrong tidak mengenal kata usia, baik dari yang muda sampai yang tua, baik pria sampai wanita kalian bisa asik asikan disini sama kami. Setiap orang atau setiap kalangan yang suka nongkrong biasanya memiliki mood suasana Indoor atau pun Outdoor. Dan disitulah kita hadir untuk menyambut kalian dengan hangat untuk datang ketempat kami apapun mood kalian.

Cocote Coffee memiliki area dimana kalian dapat nongkrong menikmati secangkir kopi di temani dengan pencuci mulut dengan tema Outdoor. Kami menyediakan caffee area outdoor yang asik buat kalian yang suka nongkrong bersama pasangan atau teman. Nongkrong di bawah puluhan lampu industrial dengan tenpat duduk tempo dulu serta tembok yang di lukis dengan tema kopi akan menjadi pemandangan kalian saat disini.



Gimana menurut kalian asik dong ya buat nongkrong? asik lah ya. Nongkrong dimana kalian bisa langsung menghirup udara segar dengan secangkir kopi susu yang lagi hits di Depok yaitu Kosuwe bisa kalian dapatkan disini. So buat kalian yang lagi cari tempat asik buat nongkrong, tempat untuk makan, atau kedai kopi yang berlokasi di Depok langsung aja mampir kesini.

Kekurangan dari nongkrong outdoor yaitu ketika musim hujan, akan tetapi itu tidak menjadi masalah besar bagi kami karena kami memiliki tempat indoor yang bisa kalian duduki saat musim hujan. Justru ketika hujan datang hal yang paling asik di lakukan saat nongkrong yaitu menikmati cemilan di temani dengan secangkir kopi hangat jelas dong ya dari Cocote Coffee.


Kami memiliki tempat nongkrong dimana berkonsep mini bar di pinggir kali dengan view Jalan Raya Citayam dan juga kereta yang lewat dengan tujuan Bogor ataupun Jakarta. Mungkin suasana bisingnya jalan raya dan juga suara kereta yang silih berganti lewat tidak kalian dapatkan selain di tempat kami. Semua keramaian tersebut akan menjadi pelengkap nongkrong kalian disini dengan tenpat duduk yang beragam.

Selain tempat yang asik buat nongkrong, kami akan memperkenalkan kopi susu yang lagi hits di Depok yaitu Kosuwe.


Kosuwe yaitu Kopi Susu dimana ini merupakan salah satu product kami yang saat ini sedang hits di Depok. Kosuwe di buat dari biji kopi premium serta susu yang segar di tambah lagi kami tidak menggunakan bahan pengawet sehingga rasa pun terasa alami. Kosuwe hanya tahan di kulkas selama 5 hari karena memang kami memilih untuk tidak menggunakan bahan pengawet yang akan mengurangi cita rasa dari kopi susu itu sendiri.

Kopi Susu yang sedang hits di Depok ini memang memiliki tampilan yang unik, dimana kalian bisa lihat bentuk dari botolnya itu sendiri yang di dampingi oleh gelas sloki dan di lengkapi dengan nampan kayu. Sedangkan botol plastik itu kami hadirkan bagi kalian yang ingin di bawa pulang atau menikmati di jalan mau pun dirumah. Untuk menikmati kopi susu yang sedang hits di depok ini, kalian cukup mengeluarkan uang sebesar 20.000/botolnya.

Kosuwe memiliki 2 varian rasa lho, dimana kami menghadirkan untuk kalian penggemar kopi manis atau kopi pahit. Disini kami menghadirkan Kosuwe Original dan Kosuwe Non Sugar dimana bagi kalian penggemar kopi susu manis bisa mencicipi Kosuwe Original. Sedangkan bagi kalian penggemar kopi susu yang tidak terlalu manis bisa mencoba Kosuwe Non Sugar. Jadi tentukan pilihanmu, rasakan kopimu dan nikmatilah tempat nongkrongmu bersama kami di Cocote Coffee.



Contact Person :
- Whatsapp : 0813-1177-8361
- Line : cocotecoffee
- Instagram : cocote.kopi
- Email : cocotecoffee@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar